Ketua LMP Markas Cabang Kabupaten Cianjur Menyerahkan SK Kepengurusan Kepada 15 Markas Anak Cabang

Cianjur, – sorottipikor.com I  Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang (MACAB) Kabupaten Cianjur H. Iwan Hernawan 

menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada lima belas pengurus Markas Anak Cabang (MAC).

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Ketua dan pengurus LMP MACAB Kab. Cianjur, Ketua serta pengurus MAC yang secara serentak menerima surat keputusan (SK)

Penyerahan SK tersebut dilakukan di kantor sekretariat Markas Cabang Kabupaten Cianjur yang beralamat Jl. Raya Sukabumi No. 8 B Bayubud Desa Rancagoong. Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur Jumat (20/08/2021).

Sebelum prosesi penyerahan SK, H. Iwan Hernawan memberikan sedikit bimbinganl dan arahan kepada para pengurus Markas Anak Cabang (MAC) agar dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD ART LMP.

“Dengan diberikannya SK ini, sebagai kader organisasi Laskar Merah Putih, tentunya setiap pengurus wajib menjalankan tugas dan fungsinya, agar roda organisasi benar-benar berjalan sesuai harapan.  Kita juga harus mengedepankan kepentingan umum disamping kepentingan pribadi. Sebagaimana tujuan kita untuk senantiasa mengabdikan diri demi kepentingan masyarakat di masing-masing wilayahnya.

Dengan begitu masyarakat bisa benar-benar merasakan atas keberadaan Laskar Merah Putih ini.“ terang H. Iwan

Setelah meneriama SK, ke 15 pengurus MAC yang diwakili Agus Juli Ketua MAC Sukanagara, semua sepakat menyatakan kesiapannya, untuk mengemban tugas

selama lima tahun ke depan dengan baik. 

Kami pun sangat siap menjalankan visi dan misi organisasi Laskar Merah Putih, yang telah di ditetapkan, serta akan selalu mendukung setiap program dan kebijakan pemerintah demi kepentingan masyarakat di wilayah kami, “ tegasnya. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.