Kapolres Takalar Bersama Forkopimda Tabur Bunga di TMP Polongbangkeng dalam Rangka HUT RI Ke-76

Takalar-Sorottipikor.com Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH bersama Forkopimda Kab. Takalar Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Polongbangkeng Kel. Kalabirang Kec. Pattallassang Kab. Takalar. Selasa (17/08/2021)

Kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Polongbangkeng yang di mulai pukul 10.00 Wita ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 76 yang di Pimpin Wakil Bupati Takalar.

 Tabur Bunga dilakukan setelah rombongan ziarah terlebih dahulu melaksanakan upacara sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan, yang diikuti Forkopimda Kabupaten Takalar beserta OPD .

Upacara Tabur Bunga ini ditandai dengan meletakkan karangan bunga di makam pahlawan Polongbangkeng, Kemudian Inspektur upacara melanjutkan kegiatan menabur bunga dan diikuti oleh seluruh rombongan Ziarah ke masing-masing tempat pemakaman.

“Kita rutin bersama Rombongan Unsur Forkopimda Kabupaten Takalar setiap menyambut HUT RI ziarah ke makam pahlawan ini, sebagai wujud rasa hormat dan bakti kita kepada para pahlawan yang telah gugur di medan perang dalam memperebutkan Kemerdekaan RI,” ungkap AKBP Beny

“Di samping itu, ini merupakan cara dan tradisi kita yang tidak pernah terlupakan untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,” sambungnya menutup.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.