Indahnya Berbagi, Majelis Ta’lim Masjid Jami Riyadhussholihin Gelar Santunan Kepada Anak Yatim Dan Duafa

Cianjur, – sorottipikor.com I majelis ta’lim masjid jami Riyadhussholihin menggelar santunan kepada yatim dan duafa yang di laksanakan di masjid jami Riyadhussholihin Griya Maleber Indah Rt 06 Rw 09 Desa Maleber Kecamatan Karangtengah Cianjur. Sabtu (14/08/2021).

Dalam kegiatan santunan kami memberikan santunan kepada anak yatim 79 orang dan duafa 74 orang total keseluruhan 153 orang, di berikan secara simbolis oleh ketua majelis ta’lim masjid jami riyadhussholihin.

Hj.Nurhayati Hasan ketua majelis ta’lim masjid jami riyadhussholihin menuturkan, Alhamdulilah dengan kegiatan santunan ini bisa bermanfaat  terutama bagi yang membutuhkan seperti anak yatim,janda dan duafa wajib kita santuni apa lagi pada saat masa pandemi covid 19.

“Mudah mudahan apa yang kami berikan menjadi bahan motivasi buat ibu ibu majelis ta’lim masjid jami riyadhussholihin mereka untuk maju juga berikan santunan kepada anak yatim dan duafa,” tutur Nurhayati.

Juga memberikan pembelajaran kepada ibu ibu untuk menyisihkan sedikit sebagian hartanya untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

“Nurhayati juga menjelaskan kegiatan santunan ini agenda rutin tahunan yang di mana di laksanakan setahun dua kali yaitú pada saat bulam puasa dan bulan muharam,” jelasnya.

“Saya berharap semoga yang kami programkan ini bisa istikomah untuk kami jalankan dan ini bisa termotivasi ibu ibu yang ada di komplek griya maleber indah dan sekitarnya untuk bersedekah berinfak sodakoh itu harapan kami,” pungkas Nurhayati.( Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *