Penyaluran Penambahan Kartu Keluarga Sejahtera Desa Cinangneng.

Bogor,– sorottipikor.com l
Penyaluran program kartu keluarga sejahtera (KKS) di laksanakan di Gedung Sekolah Dasar Negeri Cinangneng 02, Yang berlokasi di Kp.Cikalancing Bangkilung Rt 16. Rw 03 Desa Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor protokol adapun penyaluran kartu kks di laksanakn dua tahap yakni tahap pertama di laksanakan pada hari Selasa (10/08/2021) dan penyaluran kedua di laksanakan di Babakan Girang pada hari kamis (12/08/2021). Guna mengantisipasi kerumunan di masa PPKM jadi penyaluran di dua tempat dengan di atur jadwal per RW.selasa (10/08/2021).

“Menurut Nanda Selaku pemilk Agen E.warung BPNT Mandiri Nanda Satulhak sekaligus koordinator dalam penyaluran KKS Desa Cinangneng mengatakan, Alhamdulillah hari ini ada penyaluran penambahan kartu keluarga sejahtera (KKS) untuk warga desa cinangneng dengan jumlah penambahan 680 KPM di bagi dua jadwal nanti jadwal berikutnya akan di laksanakan di Kp.Babakan Girang pada hari kamis tanggal 12 Agustus 2021,” Tuturnya.

Adapun teknis penyaluran di bikin dua jadwal tersebut guna meng antisipasi dan menghindari kerumunan masa di masa pandemi covid 19 dan di masa PPKM ini, penyaluran kita atur per RW yaitu RW 03, RW 05, RW 06 Di laksanakan hari ini Di Gedung Sekolah Dasar Negeri Cinangneng 02, dan RW 01, RW 02, RW 04, dilaksanakan pada hari kamis tanggal 12 Agustus 2021 berlokasi di Babakan Girang RT 05 RW 04,” Ungkap Nanda.

“Nanda juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Mandiri yang sudah menyalurkan kartu keluarga sejahtera (KKS) dan kepada pihak yang membantu memonitoring jalannya kegiatan ini yaitu terimakasih juga kepada muspika perwakilan dari kecamtan tenjolaya, Ketua TKSK kecamtan tenjolaya, Satgas Covid 19 desa cinangneng, Staf desa cinangneng, para ketua RT dan RW, BPD, LPM, Pol PP kecamatan, Babinsa, Bhabimas, dan Linmas desa cinangneng.

Nanda juga berharap semoga dengan ada penambahan KPM BPNT Mandiri ini masyarakat khususnya warga cinangneng yang belum merasakan bantuan dengan adanya penambahan senantiasa bisa merasakan bantuan dari pemerintah mengingat pandemi covid 19 yang belum pulih dari negara ini, dan saya juga berharap semoga semua dapat terealisasi,” Pungkasnya.

Liputan : Yusuf Ibrahim

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *