Sambut HUT RI Ke 76 Tahun Polresta Bogor Kota Gelar Upacara Penyerahan Bendera Kepada Warga yang Akan Jalani Vaksinasi

Bogor,-sorottipikor.com l Polresta Bogor Kota melaksanakan Upacara Penyerahan Bendera Merah Putih Kepada Warga dan Masyarakat yang akan menjalani Vaksinasi, Giat tersebut dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Tahun Pada tanggal 17 Agustus 2021, Upacara dipimpin Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Susatyo Purnomo Chondro beserta Para Jajaran Petinggi Polresta Bogor Kota, 10/08/2021 Pukul 10.00 (wib) s/d selesai.

Menurut Kasat Samapta Polresta Bogor Kota, Kompol H. Otang Sulaeman, Prihal upacara penyerahan Bendera, Kepada awak media Beliau mengatakan, Upacara ini Kami lakukan dimulai Pada tanggal 01 Agustus 2021 sampai 31 Agustus 2021, Saat ini Kita masih menggencarkan Vaksinasi dalam menanggulangi Kasus Penyebaran Virus Covid-19 tentunya hal ini Kami lakukan sebagai upaya Percepatan Pencapaian dalam Pencakupan Vaksinasi diwilayah Hukum Polresta Bogor Kota, ucapnya.

Harapan Kami dengan Giat tersebut Warga dan Masyarakat Kota Bogor lebih semangat dan lebih meningkatkan disiplin dirinya dalam membantu Program Pemerintah Pusat dalam Program Vaksinasi yang sedang di jalankan di Wilayah masing masing, Dan Upacara yang berlangsung di Gedung DPRD ini Alhamdulillah berjalan aman dan lancar, Semoga Jelang Hari Kemerdekaan Negara Kita tercinta Warga Masyarakat Kota Bogor sudah mengikuti Vaksinasi sesuai dengan Peraturan yang berlaku, Dan ini sangat Positif demi meningkatkan daya tahan tubuh dari Ancaman Virus Covid-19, Pungkas Kasat.

Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *