Desa Cibeber Lebak Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat 911 Keluarga Penerima Manfaat.

Lebak Banten,– sorottipikor.com l
Penyaluran Langsung bantuan sosial beras dari Dinas sosial.di laksanakan di aula kantor desa Cibeber Kecamatan Cibeber,Kabupaten Lebak.dari jam 09.00 wib sampai selesai.
Jalan warungkadu Cikotok.
Sabtu ( 07/08/2021).

Sebelum acara penyaluran bantuan beras di mulai Kepala Desa Cibeber Harto.dalam sambutannya menyampaikan.Di masa pandemi/ wabah covid-19 kita harus bersyukur masih di berikan kekuatan dan kesehatan.
Tidak kalah penting kita tetap harus patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah kita harus terbiasa menggunakan masker.dan patuhi protokol kesehatan lainnya.

Masih kata Harto.dengan bantuan langsung berupa beras, mudah mudahan bisa bermanfaat dan meringankan beban kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat Desa Cibeber.
Diakhir sambutan Harto mengajak masyarakat yang hadir kita Doa bersama,agar kita selalu di berikan kekuatan dan kesehatan.semoga wabah covid -19 segera berakhir,dan kita bisa beraktivitas normal seperti biasa.

Di tempat yang sama
Eris warga kampung Cikoneng RT,RW 02/06.Desa Cibeber kecamatan Cibeber mengucakan banyak banyak terima kasih kepada pemerintah.yang sudah menyalurkan bantuan beras,dengan bantuan ini bisa mengurangi beban kebutuhan sehari-hari.

Pewarta : Mail.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *