8 Hari Bogor Selatan Gelar Vaksinasi di Bojong Kerta Tembus Ke Angka 2300 Peserta Vaksin

Bogor,-sorottipikor.com l Kota Bogor terus berupaya meningkatkan Angka Vaksinasi dalam menanggulangi Kasus Covid-19, Vaksiansi di Gelar Kota Bogor diberbagai Wilayah hal ini Guna mendukung Penuh Program Pemerintah Pusat dalam mencegah serta memutus Penyebaran Virus Corona yang sampai saat ini masih belum selesai di Tanah Air, Seperti Halnya yang tengah dilakukan Muspika Kec. Bogor Selatan Kota Bogor dengan menggelar Vaksinasi bagi Warga Kec. Bogor Selatan salah satunya Yang masih berlangsung di Kel. Bojong kerta, Kamis 05/08/2021 Pukul 09.00 (wib) s/d selesai.

Dikatakan Komandan Koramil 0602/Bosel, Pelttu. Sunari, Bahwasannya Kegiatan Vaksinasi di Wilayah Kec. Bogor Selatan ini Kami lakukan dibeberapa titik central salah satunya saat ini Kami menggelar di SDN Bojong Kerta, Giat tersebut berlangsung Kami mulai Pada tanggal, 28 Juli 2021 sampai saat ini 05 Agustus 2021, Sehingga yang sudah berjalan Sudah 8 Hari, Ucap Sunari.

Sesuai Data yang Kami terima sampai Hari ke 7 sudah mencapai 2000 Peserta Vaksin artinya antusias Warga dan Masyarakat sangat baik sekali dalam mengikuti dan mendukung Program Pemerintah Pusat dalam menanggulangi Kasus Covid-19, Dan sampai siang ini Allhamdulillah Data Masuk sudah mencapai 2300 Peserta Vaksin,, Lanjut Sunari.

Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah Pusat dan tentunya Vaksin ini diperuntukan untuk seluruh Warga Negara Indonesia, Selain Warga Kec. Bogor Selatan adapula Warga diluar Bogor Selatan yang ingin di vaksin di lokasi yang sedang berlangsung dan Kami tidak menolak bahkan Kami persilahkan selagi Mereka masih Ber KTP Warga Indonesia Kenapa tidak, Disini Kami tidak membeda bedakan Warga dari mana saja, Toh Vaksin ini untuk Warga Indonesia jangan sampai Kita Persulit, Tegas Sunari Kepada Wartawan.

Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.