Senyum Terlihat Saat Warga Menerima Bantuan Sosial Pangan Di Agen Panji

Bogor,-Sorottipikor.com l Kembali Agen Panji menyalurkan bantuan pangan non tunai (BPNT) di wilayah Kel Situ Gede Jln Cilubang Tonggoh Rt 02 RW 10 Kel Situ Gede Kec Bogor Barat.Senin 03/08/2021 Panji selaku Ketua Agen Panji kepada media sorot.”Hari kami menyalurkan bantuan pangan non tunai ( BPNT) berupa paket sembako senilai Rp 200.000.-(dua ratus ribu rupiah) dua Tahap 2 & 3 di Bulan Juli 2021.

Penyaluran Sekaligus dan Pada hari ini Senin penyaluran hari kedua penyaluran hari pertama yaitu hari Jumat guna menghindari kerumunan sebanyak 341 Kpm dan untuk Bulan Juli ini adanya penambahan Kpm baru sebanyak 6 KK jadi total untuk periode sekarang sebanyak 437 Kpm, Adapun komoditinya yaitu beras 10 kg,ayam potong 1ekor,telur 15 butir, kacang hijau 1/4 kg,buah,dan kentang 1/2 kg”. Tutur Panji.

Masih ungkap Panji.” Alhamdulillah penyaluran ini dapat berjalan dengan lancar dan warga penerima manfaat pun dapat tersenyum dengan senang karena di masa pandemi covid-19 ini bantuan bantuan yang datang kepada warga masyarakat dapat mengurangi beban perekenomian mereka apalagi pemerintah memperpanjang ppkm darurat.

Tidak lupa juga dalam penyaluran ini kami tetap dengan mengikuti protokol kesehatan seperti cek suhu tubuh menjaga jarak dan wajib memakai masker guna mencegah penyebaran virus covid-19 dan memutus mata rantai covid-19″. Tutupnya. Pewarta.Suhendar Abeng

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *