Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Wisuda Purna Bhakti Personil Polres Luwu Timur.

Lutim Sulsel,– sorottipikor.com l
Upacara kenaikan pangkat pengabdian dan tradisi pedang pora wisuda purna bhakti Polres Luwu timur. Bertempat di lapangan apel Mapolres Luwu timur. Senin,(02/08/2021).

Polres Luwu timur menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian di rangkaikan dengan wisuda purna bhakti yang di pimpin langsung oleh bapak Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko, S,Ik. yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Luwu timur.

Sebanyak 3 (tiga) orang personil yang mamasuki masa purna bhakti yaitu Kompol (purn)Abd.muin, Ipda (purn) M.Nurdin dan Ipda (purn) Amar B, dan 1 (satu)orang personil yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaaan yaitu Ipda yuneris. Dalam kegiatan ini hadir pula Wakapolres Luwu timur kompol Muh.Rifai,S.Pd dan seluruh PJU serta para perwira Polres.

Saat membacakan amanatnya Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko,S.Ik mengatakan bahwa “ pemberian pangkat pengabdian kepada personil adalah hal yang sangat luar biasa, karena hanya di berikan kepada para personil yang selama melaksanakan tugasnya di kepolisian tidak pernah melakukan pelanggaran hingga akhir kedinasannya, saya atas nama pribadi maupun selaku pimpinan serta mewakili seluruh personil Polres Luwu timur mengucapkan banyak terima kasih atas semua pengabdian, dedikasi dan kinerja yang telah di tunjukan selama melaksanakan dinas di kepolisian khususnya di Polres Luwu timur ini” tutup AKBP Indratmoko,SI.k

Kegiatan ini pula di rangkaikan dan di tutup dengan tradisi pedang pora serta pelepasan para purn bhakti personil Polres Luwu timur yang pada hari ini masa dinas di institusi Polri telah berakhir.

Reporter.Syam86.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *