Agen Evi Rahayu Kembali Beraksi Salurkan BPNT Di Wilayah Bubulak

Bogor,-Sorotipikor.com l Kembali salurkan bantuan pangan non tunai (BPNT) extra di wilayah Kel Bubulak sebanyak 796 Kpm yang akan di salurkan yang beralamat di Jln Sejahtera GG masjid Awapa RT 01 RW 11 Kel Bubulak kec Bogor Barat kota Bogor.Rabu 02/08/2021.

Teti Maryati selaku ketua Evi Rahayu menjelaskan kepada media sorot. “Memang untuk hari ini kami menyalurkan bantuan pangan non tunai (BPNT) yang sangat di harapkan oleh warga masyarakat mengingat pandemi covid-19 yang masih bergulir di kota Bogor dan perpanjangan PPKM darurat yang di terapkan pemerintah selama dua bulan yaitu bulan Agustus dan bulan September sebesar Rp 400.000.-(empat ratus ribu rupiah).

berupa paket sembako seperti biasa seperti beras 10 kg, ayam 1 ekor, telur 15 butir,dan juga sayuran dan buah adapun para penerima manfaat sebanyak 264 KPM yang di salurkan selama dua hari yaitu hari Jumat,Senin dan Selasa karena untuk menghindari kerumunan”. Masih menurut ketua Agen Teti. “Memang saat pandemi covid-19 seperti saat ini bantuan seperti ini memang sangat di harapkan oleh warga masyarakat khususnya warga kelurahan Bubulak karena dampak dari wabah covid-19 dan perpanjangan PPKM yang berakibat melemahnya perekonomian warga masyarakat yang seloah olah pergerakan untuk mengais rejeki terbatas karena PPKM tersebut”ujarnya.

Alhamdulillah berkat adanya bantuan pangan non tunai (BPNT) ini warga masyarakat khususnya warga Kel Bubulak sangat terbantu sekali, Tidak lupa juga penyaluran ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti cek suhu tubuh mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak dan selalu memakai masker”.Tutup Bunda Teti sapaan akrabnya.

Abeng

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *