93 Orang Warga Desa Benjot Ikuti Vaksinasi Dosis Dua

Cianjur, sorottipikor.com I  Dalam masa pandemi dan pemberlakuan PPKM Darurat  Desa Benjot melaksanakan vaksinasi dosis dua Kepada Warga Masyarakat yang diselenggarakan di aula Desa Benjot Kecamatan Cugenang Cianjur. Kamis (29/07/2021)

Dalam melaksanaan vaksinasi pemerintahan Desa Benjot berkerjasama dengan Puskesmas Cugenang sebagai tim kesehatan.

Sebanyak 93 orang yang mendapatkan vaksinasi dosis dua oleh tim kesehatan puskesmas Cugenang.

Saat di temui wartawan Kepala Desa Benjot Sopian Sori Spd menyatakan, Alhamdulilah Masyarakat Desa Benjot antusias mengikuti vaksinasi mulai ada kesadaran Masyarakat pentingnya di vaksinasi untuk mencegah terpaparnya Covid 19.

“Saya berharap Masyarakat selalu menjaga kesehatan mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari berkurumun, menggurangi mobilitas) untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Desa Benjot,” harapnya.

Di tempat yang sama Babinsa Desa Benjot Sertu Dadang S berpesan kepada Masyarakat selalu menjaga kesehatan mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak) untuk memutus penyebaran Covid 19 di wilayah Desa Benjot.

“Sertu Dadang berharap Masyarakat Desa Benjot selalu menjaga kesehatan mengikuti protokol kesehatan (prokes) jangan ada lagi penyebaran Covid 19 di wilayah binaannya,” harapnya.

Dalam melaksanakan vaksinasi dosis dua berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif.

Nampak hadir di lapangan kepala Desa Benjot, Ketua BPD, Panit Binmas Polsek Cugenang, Babinsa Desa Benjot. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *