Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Benjot Monitoring Pembagian BST Kemensos Kepada 103 KPM

Cianjur, — sorottipikor.com I  Babinsa Sertu Dadang Koramil 05 Cugenang Bersama Bhabinkamtibmas Desa Benjot Bripka Azmal H Polsek Cugenang Monitoring Pencairan BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Kemensos RI Tahap 5 dan 6 Kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang terdampak Covid -19 Wilayah Desa Benjot dan Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang Cianjur. Senin (26/07/2021).

Yang di laksanakan di Gedung Serba Guna Desa Benjot/ Kp. Awilarangan  Rt. 004/ 004 Ds. Benjot- Cugenang- Cianjur.

Adapun KPM yang mendapatkan BST Kemensos RI keluarga penerima  manfat sebanyak 103 KPM dengan nilai uang Rp 300.000,-

Babinsa Desa Benjot Sertu Dadang S menyatakan telah memberikan Edukasi/ Sosialisasi Prokes 5M (Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas ) Kepada Warga Masyarakat Desa Benjot Untuk memutus penyebaran Covid 19 di masa pemberlakuan PPKM Darurat.

“Sertu Dadang berpesan Jangan mudah percaya/ terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax atau Bohong)  dan mari kita menjaga/ memelihara Kamtibmas agar situasi aman dan kondusif,” katanya.

“Dadang berharap masyarakat Desa Benjot untuk mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) dan mematuhi pemberlakuan PPKM Darurat untuk memutus penyebaran Covid 19 di wilayah Desa Benjot,” pungkasnya. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.