Warga Kertamaya Sambut Hangat BSP di Bulan Juli 430 KPM Tersalurkan Sesuai Data

Bogor,-sorottipikor.com l Warga Kel. Kertamaya Kec. Bogor Selatan Terima Kembali Bantuan Sosial Pangan yang disalurkan Pihak Kementerian Sosial atau Kemensos, Bantuan tersebut Exstra dimana Pemerintah menyalurkan 3 Kali 1 Bulan dibulan Juli 2021, Tentunya Bak Durian Runtuh, Warga menyambut Penuh rasa Suka Cita, Hal tersebut yang tengah dilakukan Pihak E Waroeng Margasari Kel. Kertamaya dalam mendistribusikan Paket sembako senilai Rp. 200.000.- (dua ratus ribu rupiah), Selasa 27/07/2021 Pukul 09.00 (wib) s/d selesai.

Dikatakan Endang Mintarsih, Selaku Ketua E-Waroeng Margasari kepada awak media mengatakan, Penyaluran Pada Bulan ini sangat luar biasa dimana Pihak Kami mendistribusikan untuk Warga Kertamaya yang menerima manfaat bantuan Paket Sembako senilai Rp. 200.000.- (dua ratus ribu rupiah) selama 3 kali berturut turut, Sangat membantu sekali dikarenakan saat ini Warga dan Masyarakat sangat membutuhkan Bahan Pokok dimasa Pandemi Covid-19, ucap Endang.

Kita ketahui memasuki Masa PPKM Darurat Pada tanggal 03/07/2021 sampai dengan 20/07/2021, Kemudian diperpanjang dengan PPKM Level 4 dan sampai saat ini masih berlangsung sampai tanggal 02/08/2021, Tentunya hal ini sangat berdampak Pada Masyarakat khususnya dibidang perekonomian, Dengan tambahan Exstra sekaligus 2 bulan ini sangat membantu sekali dalam memenuhi kebutuhan sehari hari, Ujarnya.

Harapan Kami semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya, Dan mudah mudahan Pandemi Wabah Virus Covid-19 cepat selesai dan berakhir, Sehingga kehidupan Warga Masyarakat kembali normal, Allhamdulillah Penyaluran Pada hari ini berjalan aman dan lancar, Insya Allah Esok Kami masih melakukan hal yang sama, Kata Endang menutup keterangannya.

Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *