Seorang Perempuan OGDJ Di Tampung Warga Ke Kantor Desa Bobojong

Cianjur, — sorottipikor.com I Patut di apresiasi kebijaksanaan kepala Desa Bobojong Suwandi yang memberikan tempat untuk seorang perempuan yang diduga kabur dari rumahnya di Pandeglang Banten.

Orang dalam gangguan jiwa ( ODGJ ) itu ditemukan warga dan terlantar di jalanan sehingga kepala Desa mengijinkan perempuan tersebut untuk singgah di Desa, sembari menunggu keluarga menjemputnya.

Informasi yang dihimpun, bahwa keluarganya akan menjemput esok hari dan sementara kini diduga ODGJ tersebut masih menunggu keluarganya di tempat yang disediakan kepala Desa Bobojong.

” Kasihan mas dari pada terlantar ga papa biarin aja di situ, nantikan orangtuanya datang, ‘ kata Suwandi, di Kantor Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Senin, (25/07/21).

Lanjutnya,” kasihan juga kalo nanti dia bangun terus dia lapar, kalo di Desakan ada yang piket biar nanti disediakan buat makannya,” sambungnya.

Pantauan awak media, kondisi diduga ODGJ tersebut dalam keadaan sehat, dan masih bisa di ajak komunikasi sehingga memudahkan terhubung dengan keluarganya.

Saat berita ini ditayangkan, perempuan diduga ODGJ tersebut masih tertidur diruang yang disediakan kepala Desa Bobojong. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *