Kapolres Cirebon Kota Hadiri Deteksi Vaksinasi dan Pembagian Sembako sinergitas TNI-Polri dan PMII

Polres Cirebon Kota ,– Sorottipikor.com |  Dengan penuh kesabaran dan melalui himbauan kepada masyarakat. Luar biasa animo masyarakat untuk di suntik Vaksin sangat banyak sekali. Hal ini diluar dugaan, sehingga membuat kewalahan petugas klinik pratama Polres cirebon kota yang dipimpin oleh Kasi dokkes IPTU H. JARNADI, SH. 

Hari ini Polres Cirebon Kota membuka gerai Deteksi Vaksinasi dan Pembagian Sembako sinergitas TNI-Polri dan PMII untuk masyarakat bertempat di Griya PMII Ashabul Harokah RT.04 RW.07 Kel.Karyamulya Kec.Kesambi Kota Cirebon dengan jumlah vaksin sebanyak 160 dosis / 16 vial yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Cirebon Kota. Senin (26.07.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH  mengatakan ” ini merupakan pelayanan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat, ini salah satu upaya untuk percepatan program vaksinasi di Kota Cirebon dan terobosan serta inovasi dari biddokes Polres Cirebon Kota di bawah pimpinan IPTU H. JARNADI, SH  ” ujarnya.

” Menurutnya dimasa kebijakan PPKM Level 4 saat ini, kami melakukan jemput bola dengan sistem vaksinasi secara gratis. Saat ini terobosan kepada warga masyarakat di Vaksinasi sebanyak 160 suntikan untuk mahasiswa dan masyarakat yang ada di Kayuwalang kel. Karyamulya kec. Kesambi Kota Cirebon yang belum suntik Vaksin. Dihimbau dan diberikan pelayanan dengan suntik vaksin dan memberikan bansos sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, ” tutur AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH

Imron, selaku penanggung jawab kegiatan menambahkan ” selain  vaksinasi hari ini. Kita juga akan melaksanakan bansos sebanyak 100 karung beras. Dengan cara door to door  kepada masyarakat, semoga dapat memberikan senyum kebahagian bagi masyarakat RW 07  Kayuwauntu. Dalam penerapannya sesuai dengan prokes “. Ujar orang nomor satu di Polres Ciko ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wadan Denpom III /Siliwangi Cirebon MAYOR. Cpm.  IYAN SOPYAN., Kasat Binmas AKP ACEP ANDA, SH., Kasat Lantas AKP LAODE HABIBI ADE JAMA, S.IK, M.H., Kapolsek Kesambi IPTU SUDARSONO, SH, Kasi Propam IPTU SUKIRNO, Personil Denpom III Cirebon, Personil Polsek Kesambi, Personil Koramil Kesambi, Organisasi Mahasiswa  PMII ( Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ) Cirebon dipimpin Sdri. ALISA RIZKA MAULIDIA dan anggotanya sebanyak 3 orang.,dan Ketua RW 07 Kayuwalang Sdr. TAIMAN. ,” pungkas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

reporter : Suripto

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.