Koramil 1426-03/Galut Pastikan Objek Wisata Berjalan Normal Dengan Tetap Mematuhi Prokes


TAKALAR—Sorottipikor.com Untuk memastikan jalannya roda ekonomi sektor wisata saat ini, masyarakat Takalar mulai perlahan bangkit kembali salah satunya sektor pariwisata. Objek wisata di Kab. Takalar termasuk salah satu destinasi lokasi wisata yang paling favorit di Sulawesi Selatan, salah satunya wisata favorit di Kab. Takalar yaitu Pantai Sampulungan atau dikenal dengan Pantai Galesong yang terletak di Kecamatan Galesong Utara ini sudah sangat familiar di telinga masyarakat baik dalam maupun dari luar Kabupaten Takalar. Hal ini menunjukkan bahwa salah satu indikator perekonomian masyarakat pelan-pelan sudah mulai bangkit.

Demi membantu roda perekonomian Koramil 1426-03/Galut melaksanakan operasi PPKM di objek wisata tersebut. Selain dapat membantu pengelolah, hal ini sekaligus sebagai langkah agar tetap mengingatkan kepada pihak pengelolah dan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Serma Abidin yang memimpin Kegiatan itu mengatakan bahwa kegiatan ini sudah merupakan tigas dan tanggung jawab kami sebagai aparat teritorial yang kesehariannya berbaur dengan masyarakat. Keberhasilan kami sebagai aparat kewilayahan apabila masyarakat dapat merasakan manfaat yang bernilai positif dari kegiatan yang kami lakukan.

“Mari bersama-sama memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tanpa kesadaran dan dukungan dari kita semua, virus ini tidak berakhir”. Tutup Serma Abidin

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *