Lagi lagi Polwan Polresta Bogor Kota Beraksi Salurkan Paket Sembako Bagi Pedagang Terdampak PPKM Darurat

Bogor,-sorottipikor.com l Jajaran Polwan Polresta Bogor Kota kembali Beraksi dengan melakukan aksi Bhakti Sosial dengan menyalurkan sejumlah Paket sembako bagi Warga yang terdampak Perekonomiannya Akibat PPKM Darurat, Hal ini dilakukan Jajaran Polwan tersebut Guna membantu serta meringankan Beban Kebutuhan Para Pedagang Kaki Lima ditengah Pandemi Wabah Virus Covid-19, Giat Pendistribusian berlangsung di Jl. Gunung Batu dan Jl. Pasir Kuda Kec. Bogor Barat Kota Bogor, Selesa 20/07/2021 Pukul 16.30 (wib) s/d selesai.

Dalam kesempatannya, Iptu. Santi selaku Kordinator Aksi Bhakti Sosial tersebut Kepada awak media mengatakan, Pada hari ini Kami dari Unsur Jajaran Polwan dari Polresta Bogor Kota melaksankaan Aksi Bhakti Sosial dengan menyalurkan Sejumlah Paket Sembako Kepada Para Pedagang Kaki Lima dimasa PPKM Darurat, Kita ketahui dengan adanya Peraturan tersebut Omset Para pedangan Cukup terganggu, Dengan demikian hadir Kami disini mudah mudahan dapat meringankan sedikit beban kebutuhan Mereka, Ucap Santi.

Selain melakukan Bhakti Sosial Kamipun memberikan Himbauan serta edukasi kepada Para Pedagang untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan terutama dalam menggunakan masker yang baik dan benar, Serta memberikan arahan kepada pedagang untuk tidak menyediakan makan ditempat, Hal ini sesuai dengan Peraturan PPKM Darurat yang berlaku, ujarnya.

Dalam Pelaksanaan Aksi tersebut Kami mendapatkan masih adanya Para Pedagang yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dilokasi mereka berjualan, Dengan demikian Himbauan serta edukasi yang Kami berikan semoga dapat bermanfaat serta dapat dijalankan dengan sebaik baiknya, Wabah Virus Covid-19 ini belum berakhir, Harapan Kami Warga semakin meningkatkan kesadaran serta disiplin dirinya dalam menerapkan 5 M di kehidupannya sehari hari, Kalau bukan diri kita lalu mau siapa lagi, Allhamdulillah selama Kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif, Pungkasnya.

Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.