Warga Kebon Pedes Perangi Covid-19 Aksi Penyemprotan Disinfektan Antiseptik

Bogor,-sorottipikor.com l Warga Kel. Kebon Pedes Kec. Tanah Sareal Kota Bogor Aksi dalam memerangi Wabah Virus Covid-19 yang saat ini kembali meningkat angka Kasus Positifnya di Wilayah Kota Bogor, Berbagai macam dilakukan dalam mencegah serta memutus mata rantai Virus tersebut salah satunya dengan melakukan Penyemprotan disinfektan antiseptik, Giat tersebut didukung Penuh Unsur Muspikel Kel. Kebon Pedes serta Para Pengurus Wilayah setempat diantarnya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Relawan, Satgas Covid-19 dan Para Pengurus RT RW yang berada di Wilayah Kebon Pedes, Minggu 18/07/2021 Pukul 09.00 (wib) s/d selesai.

Dalam kesempatannya, Babinsa Kel. Kebon Pedes Anggota Koramil 0606 Tansa dari Kodim 0606 Kota Bogor, Serda. Puttu Suryajaya Wijaya, Kepada awak media Beliau mengatakan, Kami dari Muspikel Kel. Kebon Pedes bersama Ketua LPM, Para Pengurus RT dan RW serta Relawan Pada hari ini Kami melaksanakan Penyemprotan disinfekatan antiseptik diwilayah jajaran Kel. Kebon Pedes Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, Dengan adanya Peningkatan Kasus Positif Covid-19 di Wilayah Kami yang sampai saat ini sesuai data tembus sampai ke angka 115 Kasus, Dengan demikian Giat ini Kami lakukan Guna mengurangi Penyebaran Kasus tersebut, ucapnya.

Harapan Kami mudah mudah dengan Giat tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta tidak membuat kepanikan serta rasa was was Warga Binaan Kami dalam aktivitas diluar rumah, Dan Kamipun selain melakukan Penyemprotan disinfekatan antiseptik Team Kami pada hari ini memberikan Himbauan serta edukasi Kepada Warga agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam menerapkan 5 M dikehidupannya setiap hari, Serta Kami melakukan aksi Bahkti Sosial dengan membagikan kurang lebih 300 masker Kepada Warga Binaan Kami agar dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya, Terpantau selama Giat berlangsung berjalan aman dan Kondusif, Pungkas Puttu.

Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.