Secara Door To Door Kapolres Cianjur Berikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid 19


Cianjur, — sorottipikor.com I Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai bersama PJU Polres Cianjur memberikan bantuan sosial (bansos) bagi warga terdampak covid-19. 
Uniknya, bansos yang diserahkan tersebut dilakukan secara door to door di rumah warga. 


Menurut Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai mengatakan, pihaknya menyerahkan bansos berupa paket sembako kepada warga terdampak covid-19 dan imbas PPKM Darurat.


“Kita jemput bola, dengan memberikan bansos tersebut secara door to door ke rumah warga terdampak,” jelasnya, Sabtu (17/7/2021).


Dirinya menambahkan, pihaknya memberikan bansos di wilayah Kampung Jati, Desa Jamali, Kecamatan Mande. Tak Hanya itu, Polres Cianjur juga memberikan bantuan sosial kepada Petugas Pemakaman di TPU Sirnalaya Kecamatan Cianjur. 


“Kita memberikan bantuan bagi warga yang sidah lanjut usia, warga kurang mampu dan sejumlah petugas pemakaman,” pungkasnya. 


Pihaknya menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan manaati peraturan PPKM Darurat. Mengingat, angka covid-19 masih dikatakan tinggi.


“Bantuan yang kita berikan ini setidaknya untuk meringankan beban warga dan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” tandasnya. ( Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *