Ratusan Warga Desa Jambudipa Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua

Cianjur, — Sorottipikor.com I 
Bertempat di aula Desa Jambudipa Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, Rabu (14/7/2021), ratusan masyarakat ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis ke dua. Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dimulai pukul 08.00 sampai pukul 11.00 WIB, dengan   jumlah peserta sebanyak 188 orang

Kepala Desa Jambudipa, Asep Abdullah menjelaskan, penyuntikan vaksin tahap ke dua tersebut, pihaknya bekerjasama dengan UPTD Puskesmas dan menyiapkan tenaga vaksinator serta fasilitas vaksinasi.

“adapun alur vaksinasi terdiri dari 4 meja menjadi 2 tim. Meja pertama pendaftaran dan verifikasi data calon penerima vaksin. Meja kedua skrining atau pemeriksaan. Meja ketiga tempat vaksinasi. Kemudian terkahir meja observasi setelah penyuntikan vaksin, jelasnya.

Hal tersebut dibenarkan sekdes Jambudipa Dadan Suhandi, ratusan masyarakat sangat antusias mengikuti Vaksinasi ini. Bahkan ada warga kami yang belum dapat undangan, datang minta divaksin. Adapun jumlah vaksin yang diterima hari ini sebanyak 20 Dosis dan Vaksin yang terpakai 19 Dosis dan sisa vaksin satu Dosis.

“Allhamdulillah masyarakat sangat antusias, bahkan ada sebagian warga yang belum dapat undangan dari Desa datang ingin di vaksin.

“tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada warga semua yang antusias ikut melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Desa Jambudipa”, pungkasnya..(Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.