Kapolres Luwu Timur Akbp Indratmoko, Sik Pimpin Sertijab.

Lutim Sulsel,– sorottipikor.com l
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Luwu timur kompol muh.Rifai.S.Pd, Kabag Sumda Polres Luwu timur kompol muh. Tanding,S.Sos, Kabag ren Polres Luwu timur kompol Selfi L Kadir, serta para perwira dan Kapolsek jajaran dan bertindak selaku komandan upacara Iptu Jemmi Ramos, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Polres Luwu Timur, Rabu (14/07/2021).

Adapun personil yang melaksanakan sertijab antaranya Kompol muh.akbar Andi Malloroang,SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag ops di gantikan oleh AKP abd.Nur Adnan,SH, Kapolsek mangkutana yang sebelumnya di jabat oleh akp Moh.Jamal ansar di gantikan oleh akp i Nyoman Sutraja, kasat narkoba yang sebelumnya di jabat oleh akp juddi titalepta digantikan oleh iptu yudhit,sik, kasat intel yang sebelumnya di jabat oleh akp Palmer sianipar digantikan oleh akp muhajir,s.pd, Kapolsek towuti yang sebelumnya di jabat oleh akp Martinus wemben,s.sos di gantikan oleh iptu Simon Siltu,SH, Kapolsek wasuponda yang sebelumnya di jabat oleh iptu Simon siltu ,SH gantikan oleh iptu Jemmy ponglaba dan Kapolsek burau yang sebelumnya di jabat oleh iptu agusman,SH di gantikan oleh akp Martinus wemben,S,Sos.

Mengingat masih dalam masa pandemi wabah covid-19 maka pelaksanaan upacara sertijab tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Luwu timur memberikan amanat kepada pejabat
Yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab barunya. “ Bahwa di dalam institusi kepolisian mutasi merupakan suatu hal yang lumrah bagi setiap personil Polri, mutasi merupakan hal yang wajar dan biasa yang harus di laksanakan dalam rangka penyegaran, namun promosi jabatan tidaklah hanya di lihat dari sisi keberhasilan dalam melaksanakan tugas di kasatuan lama, namun di kesatuan baru masi perlu di uji secara terus-menerus”. ujar kapolres luwu Timur.

Di akhir amanatnya Tidak lupa pula Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dan inovasinya selama ini, serta selamat datang kepada pejabat baru di Polres Luwu timur.

Kegiatan ini di akhiri dengan acara pisah sambut antara pejabat yang lama dan pejabat baru.

Reporter.Syam86.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *