Kapolres Cianjur Di Dampingi Kapolsek Karangtengah Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

Cianjur, – Sorottipikor.com I 
Berlangsung di wilayah Hukum Polsek Karangtengah, Selasa (13/7/2021), Kapolres Cianjur menyelenggarakan Bakti Sosial Peduli Warga terdampak Covid19 yang berlokasi di Kp. Bojong Rt.003/011 Desa Bojong Kec. Karangtengah Kab. Cianjur.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cianjur, AKBP Moch Rifai, SIK. M.Krim didampingi PJU Polres Cianjur memberikan paket sembako berupa beras dan mie instan kepada warga yang terdampak pandemi Covid19 di masa PPKM darurat.

Kapolsek Karangtengah, Kompol H Toha Ma’rup, SH, mengatakan, Saat ini Kapolres Cianjur mebagikan ratusan paket sembako untuk Warga terdampak Pandemi Covid-19 Dalam rangka “Bakti sosial Polres Cianjur Peduli Warga Terdampak Covid-19”  yang dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Karangtengah yang berlokasi di Kp. Bojong Desa Bojong.

“Ya saat ini Kapolres Cianjur Melakasakan Bakti Sosial dengan membagikan ratusan Paket Sembako bagi warga yang terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat yang diberlakukan saat ini,” katanya.

Lanjutnya menambahkan, Program Kapolres Cianjur merupakan Wujud Kepdulian Polri terhadap Masyarakat Selama Pandemi Covid-19 yang berkelanjutan, terlebih di masa PPKM darurat.

“Progtam tersebut merupakan wujud Kepedulian Polri pada Masyarakat dari dampak Pandemi terlebih masa PPKM darurat.

“allhamdulillah, selama kegiatan berjalan situasi tertib, aman lancar dan kondusif,” Pungkasnya. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *