Bupati Cianjur H Herman Suherman Bersama Istri Berziarah Ke Makam Pendiri Cianjur

Cianjur, — Sorottipikor.com I 
Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama istri Hj. Anita Herman, mengadakan ziarah ke makam pendiri Cianjur, sekaligus Bupati pertama Cianjur Raden Aria Wiratanudatar yang dikenal dengan Dalem Cikundul, di komplek Cikundul Desa Cijagang Kecamatan Cikalongkulon.

Ziarah yang dilakukan Bupati Cianjur beserta istri tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Cianjur yang ke 344.

“Ziarah ini dalam rangka syukuran hari jadi Cianjur, dengan mendoakan dan mengambil hikmah dari kegiatan ziarah ini, bahwa dengan mengingat mati kita akan selalu termotivasi untuk melakukan kebaikan sebanyak mungkin,” kata H. Herman Suherman dalam postingan akun instagram pribadinya, Minggu (11/07/2021).

Dalam postingannya itu, H. Herman Suherman juga mendoakan kepada seluruh warga Cianjur yang saat ini sedang isolasi mandiri ditempatnya masing-masing, semoga Allah segera memberikan kesehatan kembali dan bisa beraktifitas sebagaimana biasanya.

“Saya mengajak seluruh warga Cianjur, untuk tetap disiplin akan prokes serta perbanyak doa dan baca qur’an dirumahnya masing-masing, serta menjaga pikiran agar tetap positif dan selalu bahagia, agar imun tubuh kita naik dan selalu sehat,” ajaknya. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.