Hari Ini Polres Takalar Buka Tiga Gerai Vaksin Presisi 

Takalar—Sorottipikor.com Hari ini Polres Takalar kembali membuka Tiga Gerai Vaksin Presisi untuk warga yang belum Vaksin. Ketiga Gerai Vaksin Presisi tersebut masing-masing bertempat di Mapolsek Polut, Mapolsek Polsel dan Mapolsek Pattallassang, Kabupaten Takalar. Minggu 11 Juli 2021.

Polres Takalar membuka Tiga Gerai Vaksin Presisi tersebut untuk memfasilitasi  masyarakat yang belum disuntik Vaksin Covid-19. Hal ini sesuai dengan Instruksi Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi demi memudahkan masyarakat mendapatkan Vaksin.

Untuk mendaftar dan mendapatkqn Vaksin Covid-19 gratis dari Polri ini, masyarakat cukup membawa KTP dan surat keterangan domisili dari pemerintah setempat.

Ps. Kasi Dokkes Polres Takalar Bripka Harum, S.H saat dikonfirmasi mengatakan” Untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Takalar yang ingin melaksanakan Vaksinasi, kami Pihak Polres Takalar bekerjasama dengan Pihak Dinas Kesehatan dan PKM masing-masing Kecamatan membuka Gerai Vaksin Presisi di Tiga tempat yang berbeda, jadi bagi Masyarakat Kabupaten Takalar yang belum mendapatkan Vaksin Covid-19, silahkan datang ke Gerai Vaksin Presisi yang kami buka di Tiga lokasi yang telah kami sediakan yakni Gerai Polsek Polut, Gerai Polsek Pattallassang dan Gerai Polsek Polsel, segera daftarkan diri untuk mendapatkan Vaksin Gratis cukup dengan bermodalkan KTP”, jelasnya.

(Muz)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *