Pemerintah Desa Tegalega Laksanakan Gerakan Jumat Penyemprotan Dinsinpektan PPKM Darurat Tahap 2 Dilingkungannya

Cianjur, — Sorottipikor.com I 
Cegah Covid-19, Pemerintah Desa Tegallega Kec. Warungkondang Kab. Cianjur Lakukan Gerakan Jum’at Semprot Disinfektan Tahap 2 di Lingkungan Warga . Kamis, 04 April 2020

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Tim Gugus tugas Covid-19 Desa Tegallega dan para perangkat Desa.

Ketua Gugus Covid-19 Desa Tegallega, Aman Saepul R. mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut adalah wujud dan upaya dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat dari penyebaran virus korona, khususnya di Lingkungan Masyarakat, Desa Tegallega

“Gerakan Jum’at Semprot tahap dua ini sebagai upaya kita melindungi warga dari Wabah Covid-19, Sebelumnya sudah dilaksanakan pada hari Jumat lalu,” katanya. Jum’at (9/7/2021)

kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas dalam rangka bersama-sama melaksanakan program “Gejorot” yang di instruksikan Pemrintah dalam mencegah penyebaran virus corona atau (Covid-19) di wilayah Kecamatan Warungkondang.

“Kita ketahui bahwa virus corona telah menjadi pandemi dunia. Melalui kegiatan ini kita bersama-sama mengantisipasi penyebaran Covid-19, agar tidak mewabah di indonesia khususnya di wilayah kecamatan Warungkondang.

Dengan didampingi personil Gugus Covid-19, Kepala Desa Tegallega Asep Nanang Haris, menambahkan, adapun sasaran dari kegiatan penyemprotan disinfektan secara merata ini diantaranya, tempat ibadah seperti Masjid, rumah Warga, Kantor Pemerintahan dan lingkungan lainnya.

“Kami berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini, semua warga selamat dari wabah Covid-19, dan Kami terus melakukan upaya preventif dan terus mengevaluasi setiap strategi agar semakin baik penerapannya, harap Asep.

Gerakan Jum’at Semprot ini akan dilakukan secara rutin dan bertahap untuk lingkungan warga yang ada wilayah Desa Tegallega selama PPKM Darurat.(Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.