Serka Dewiljon Anggota Satgas TMMD Ke 111 Berikan Motivasi Kepada Anak – anak Yang Membaca Buku Di Pos Baca

Cianjur, — Sorottipikor.com I 
Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler Ke – 111 menyempatkan diri mendatangi Sejumlah anak anak yang tengah asik membaca Buku di pos baca tepatnya di Kampung Sukasirna Baduga RT 03/06 Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jum’at ( 09/07/21).

Dalam kesempatan itu, Satgas TMMD yang  di ketahui bernama Serka Dewiljon Sipayung, perwakilan dari kesatuan Angkatan udara didapati sedang memberikan motivasi kepada anak anak tersebut.

” Iya, saya sangat apresiasi sekali sama anak anak di sini, di tengah pandemi yang saat ini belajar nya melalui Daring, mereka rajin juga membaca buku,” katanya di lokasi Pos baca.

Sambungnya,” saya memberikan beberapa edukasi kepada anak anak agar tidak terlalu bermain gadget, karena tadi ada juga anak anak yang bercita cita menjadi seorang TNI, saya berikan sedikit penjelasan karena jika ingin masuk kesatuan itu harus menjaga kesehatan matanya, jadi mereka sedikit saya kasih penjelasan agar tidak terlalu bermain gadget,” Ungkapnya.

Dan mereka, lanjutnya, sangat mengerti dengan apa yang dijelaskan, maka dari situ saya sangat bangga kepada anak anak di sini, semoga mereka menjadi anak anak yang sukses,” tutupnya. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.