SDN Bojong 4 Raih Juara Pertama Diajang Lomba LCC Tingkat Provinsi Jabar

Cianjur, — Siswa Siswi SD Negri Bojong 4 perwakilan Kabupaten Cianjur raih juara pertama di lomba Pentas Pai tingkat Provinsi Jabar yang dilaksanakan di Kabupaten Panggandaran. Selasa.(6/7/2021)

Kepala Sekolah SDN Bojong 4 H. Opan Sobari Jatnika S. Spd, Mpd, MM mengatakan, mewakili Kabupaten Cianjur Siswa Siswi sd Negri Bojong 4 telah meraih juara pertama dalam pentas PAI di tingkat Provinsi Jawa Barat.
Adapun Kejuaraan yang diraih, ajang lomba Cerdas Cermat.

“Alhamdulillah anak didik kami dapat meraih juara pertama diajang lomba LCC di tingkat Provinsi sebagai perwakilan Kabupaten Cianjur.

“Terima kasih saya ucapkan kepada kordik Karangtengah, para Pengawas, ketua PGRI, Ketua gugus, Pengurus K3S, Panitia Pai Karangtengah, kepala sekolah, Guru-guru dan orangtua siswa yang telah memberikan dukungan moral maupun moril sampai anak didik kami bisa jadi suara ke satu lomba pentas Pai tingkat provinsi Jawa Barat,” ucapnya.

Adapun yang mengikuti lomba Pentas Pai lomba LCC di antaranya yaitu Roid Aryadetya Zakidu Shuja, Ainunnisa Dewi Anugerah, Revan Nurrizki Permana Putra.

“Mudah mudahan ini jadi motivasi anak didik SDN Bojong 4 untuk berprestasi disemua bidang dan membanggakan sekolah juga nama baik Kabupaten Cianjur.

Sementara itu Kordik Karangtengah H.Ali Mustopa Spd mengucapkan rasa syukur atas kejuaraan yang diraih oleh siswa-siswi SDN Bojong 4 di ajang lomba PAI tingkat Provinsi Jabar.

“Alhamdulillah SDN Bojong 4 perwakilan Kabupaten Cianjur yang mengikuti lomba pentas Pai  tingkat Provinsi Jawa Barat menjadi juara ke satu diajang lomba cerdas cermat (LCC).

“saya berharap kejuaraan ini anak didik kami.menjadi lebih termotivasi untuk mendapatkan pengetahuan dan keterampilan siswa untuk lebih berprestasi.

mudah-mudahan penghargaan ini bisa memgharumkan nama Kabupaten Cianjur dan nama baik SDN Bojong 4,” pungkasnya

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.