Program TMMD Ke 111 Kodim 0608/Cianjur Di Desa Ciandam Mencapai Rata – rata 100 persen

Cianjur, —  Sorottipikor.com I 
Kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, sejumlah program kegiatan yang dicanangkan sejak hari pertama pembukaan TMMD hingga hari ke 19, Minggu (4/7/2021) kian menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Komandan Satgas TMMD Ke 111, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M mengatakan, presentase pekerjaan dibeberapa sasaran fisik yang menjadi target program TMMD sudah rampung. Sementara, total keseluruhan program TMMD baru mencapai 80 persen.

Seperti, pengecoran jalan sudah 100 persen, rutilahu sudah 90 persen, MCK sudah 100 persen, gorong-gorong 100 persen, dan rehab mesjid sudah 80 persen.

Sementara kegiatan non fisik yang sudah dilaksanakan meliputi penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan/sosialisasi kesehatan pencegahan covid-19, penyuluhan/sosialisasi keagamaan, penyuluhan/sosialisasi Hukum dan Kamtibmas, bakti sosial pengobatan gratis dan sosialisasi pencegahan stunting.

Kata dia, bahwa usaha pencapaian persentase hari ini berkat adanya gotong royong warga dan personel Satgas sehingga semua pekerjaan fisik berjalan lancar.

“Saya harap anggota Satgas dan warga tetap semangat dan tetap menjaga protokol kesehatan dilokasi TMMD,” harapnya. (Pendim0608) (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.