Letkol Kav Ricky Arinuryadi.SH.MM Berikan Penghargaan Kepada Danramil Berprestasi

Cianjur, —  Sorottipikor.com I 
Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M,  memberikan penghargaan kepada dua Komandan Koramil (Danramil) yang berprestasi, di Aula Makodim Cianjur, Senin (5/7/2021).

Ke dua danramil tersebut, yakni Kapten Inf Dadang Sopian Danramil 08-01/Kota yang diberi penghargaan atas keberhasilannya mengungkap dan mencegah peredaran narkoba dan minuman keras secara terus menerus di wilayah Kabupaten Cianjur.

Dan Kapten Arm Ucit Sanusi Danramil 08-11/Bojongpicung, diberi penghargaan atas aksi heroik mengatasi tawuran antar geng motor pada tanggl 29 juni 2021 di Wilayah Bojong Picung kawasan Pokland Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Dandim mengatakan, sebagai seorang pimpinan sudah sepantasnya memberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang diberikan Danramil, khususnya di Kodim 0608/Cianjur.

“Keberanian, ketulusan serta keikhlasan dalam mengabdikan diri pada tugas untuk membantu masyarakat merupakan kunci keberhasilan,” terang Dandim.

Menurutnya, tugas Danramil dalam memimpin wilayahnya dalam setiap kegiatan berada ditengah-tengah masyarakat, dan menjadi motivator serta inspirator bersama-sama mengatasi berbagai kesulitan masyarakat di daerahnya.

“Mereka yang terbaik dan sudah melalui seleksi yang ketat dalam hal penilaian sesuai tugas masing-masing, yang kita pilih, untuk menerima penghargaan karena hasil kerja keras serta intensitas kegiatannya dalam membantu masyarakat di wilayah binaan,” ungkapnya.

Dandim berharap, pemberian penghargaan tersebut mampu memberikan motivasi bagi para danramil lainnya, agar lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas mereka. “Penghargaan yang kami berikan nilainya tidak seberapa, tapi dari sisi lain itu merupakan wujud apresiasi, penghargaan dan kepedulian pimpinan kepada anggotanya,” pungkasnya. (Pendim0608) (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.