Dihari Pertama PPKM Darurat Polres Sukabumi laksanakan Penyemprotan Dinsinpektan

Sukabumi, —  Sorottipikor.com I 
Dalam Pemberlakuan PPKM Darurat Pada hari Sabtu tanggal 3 Juli 2021 di Kabupaten yang akan efektif sampai tanggal 27 juli 2001, Polres Sukabumi kerahkan ratusan personel dan seluruh kendaraan dinas lakukan penyemprotan disinfektan dan Patroli skala besar disepanjang Jalan Siliwangi sampai depan Pasar Pelabuhan batu.

Kegiatan tersebut melibatkan personel TNI-Polri, Pemda Kabupaten Sukabumi yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sukabumi Kapolres, serta Dandim Kabupaten Sukabumi.

Melalui pesan Watshap nya, Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman Membenarkan, pada tanggal 3 Juli 2021, Polres Sukabumi bersama jajaran Forkopimda, melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dan Patroli skala besar dalam Pemberlakuan PPLM Mikro Darurat disepanjang Jalan Siliwangi sampai Pasar Pelabuhan Ratu.

“Berkaitan dengan pemberlakuan PPKM darurat ini diharapkan seluruh warga masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk mematuhi aturan yang ditentukan Pemerintah dalam PPKM Darurat Serta terus menjaga kesehatan,” singkatnya.

Selama kegaiatan dilaksanakan, aman terkendali dengan protokol kesehatan yang ketat. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *