Polsek Cugenang Bersama Forkopimcam Cugenang Laksanakan Gebyar jumat Penyemprotan Dinsinpektan Serempak

Cianjur, — Sorottipikor.com I 
Guna mencegah penyebaran Covid-19 yang terus meningkat, Forkopimcam Cugenang Kabupaten Cianjur, laksanakan Gebyar penyemprotan disinfektan secara massal di wilayah kecamatan Cugenang, Jum’at (2/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Forkopimcam Cugenang, Kepala Desa Cijedil, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bidan Desa Serta Satgas Covid tinggkat Desa.

Kapolsek Cugenang Kompol Woro Wuryani, SH menjelaskan, penyemprotan Disinfektan tersebut sebagai Upaya Forkopimcam Cugeunang beserta TNI, Polri dan Satgas Covid Tingkat Desa yang dilaksanakan secara serentak.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan cairan desinfektan di beberapa titik diantaranya Mesjid dan lingkungan warga masyarakat, hal ini sebagai upaya Forkopimcam Cugeunang dan satgas tingkat Desa dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Cugenang,” jelasnya.

Lanjut Kapolsek, Sebelum melakukan penyemprotan, pihaknya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker dan apabila tidak ada keperluan yang mendesak jangan keluar tumah.

“Semoga dengan kegotong royongngan dan semangat kita menyemprotkan cairan desinfektan ini bisa memberi semangat kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan, serta mengaja untuk bersama-sama berdoa agar virus corona atau Covid-19 ini segera berlalu,” pungkasnya.

Selama kegiatan Penyemprotan disinfektan berlangsung situasi aman dan kondusif. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.