Apel Gabungan PPKM Darurat di Kota Bogor Berjalan Kondusif ini Lokasinya

Bogor,-sorottipikor.com l Apel Gabungan Sinergitas Tiga Pilar TNI, Polri dan Sat Pol PP dalam Rangka Penegakan Pemberlakuan PPKM Darurat di Wilayah Kota Bogor berjalan Himat, Apel Gabungan tersebut dipimpin Komandan Kodim 0606 Kota Bogor,” Kolonel Inf. Robi Bulan S.I.P, Serta Kapolresta Bogor Kota,” Kombes Pol. Susatyo Condro Purnomo, S.I.K.,M.Si, Apel diikuti kurang lebih 150 Personel Gabungan yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No. 33 Kel. Pabaton Kec. Bogor Tengah , Atau tepatnya di Makodim 0606 Kota Bogor (03/07/2021).

Dimuka umum Komandan Kodim 0606 Kota Bogor,” mengatakan, Pemberlakukan PPKM Darurat ini lebih kepada Pengawasan, Himbauan dan Pengetatan Protokol Kesehatan yaitu 5 M dan 3 T serta mengurangi Aktifitas Masyarakat, Khusus dalam Pembatasan Mobilitas dan mengurangi Aktifitas akan ditempatkan Personel Gabungan TNI POLRI dan Sat Pol PP ditempat tempat yang dimungkinkan masih adanya Masyarakat beraktivitas seperti Pasar dan tempat keramaian umum lainnya, Ucap Dandim.

Sementara Kapolresta Bogor Kota, Menyampaikan Dihari Pertama Pemberlakukan PPKM Darurat akan dilaksanakan Patroli Gabungan untuk memberikan sosialisasi serta Himbauan dalam bentuk pengawasan secara ketat kepada masyarakat terutama pengawasan ditempat kuliner yang kemungkinan potensi adanya kerumunan, ujarnya.

Kombes Pol Susatyo menambahkan, Sudah Jelas dalam aturan PPKM Darurat tidak ada aktifitas diperkantoran, serta tidak ada pelaku usaha atau Tempat Kuliner yang menyediakan makan ditempat atau Lokasi Kuliner, Kepada Seluruh Personel Gabungan Jangan Ragu ragu dalam upaya memberikan edukasi, sosialisasi serta memberikan Himbauan Kepada Masyarakat atau Para Pelaku usaha ditempat tempat Kuliner untuk mematuhi aturan PPKM Darurat, Dan Apabila masih ada Pelaku usaha atau tempat Kuliner atau Masyarakat yang tidak mematuhi Aturan PPKM Darurat Maka segera berikan Sanksi Administrasi, Apabila tidak diindahkan Bahkan dapat diberikan Sanksi Pidana, Tegasnya. (Fahri Abdullah)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *