Antusias Ratusan Warga Desa Ciherang Ikuti Vaksinasi Covid-19

Cianjur, sorottipikor.com – Guna meningkatkan Imunitas tubuh di kalangan masyarakat Ciherang, Pemerintah Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, berkerjasama dengan UPTD Puskesamas Ciherang, Laksanakan Vaksinasi di wilayah Kedusunan 34. Kegiatan tersebut bertempat di SDN Lio 1 Kampung Cikukulu Desa Ciherang.

Kepala Desa Viherang, Nyanyang Sarif Hidayat, mengucapkan terimakasih untuk kepala Sekolah SD Lio 1 yang sudah memfasilitasi pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

“Sasaran untuk Vaksinasi kali ini untuk warga berjumlah 150 orang, dan yang diutamakan warga Lanjut Usia, Allhamdulillah wargapun sangat antusias menghadiri untuk di Vaksin,” ucap Nyanyang saat dilokasi kegiatan, Sabtu (3/7/2021).

Lanjutnya menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi pada Ketua RT/Rw, Kader Posyandu yang telah memotivasi warga untuk ikut di Vaksin.

“saya ucapkan terima kasih juga pada UPTD Puskesmas Ciherang yang dikepalai oleh Dr, Made Irawan, telah bekerjasama danh kami untu pelaksanaan Vaksinasi ini,” tambahnya.

Ditempat yang sama Kepala UPTD Kesehatan Ciherang, Dokter Imade Setiawan, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Pencegahan merebaknya Virus Korona (Covid-19).

“Vaksin ini kita berikan pada sebanyak 150 orang, namun yang kita utamakan adalah warga lansia.

Mudah mudahan dengan diberikannya Vaksin ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Sebelum Kagiatan Vaksinasi dilaksanakan, Warga Dihimbau untuk Menerapkan 5M yang disediakan oleh Petugas Kesehatan.(Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.