PPKM DARURAT, KANWIL DKI JAKARTA LUNCURKAN PRODUK LAYANAN UNGGULAN TERBARU.

Jakarta,– sorottipikor.com l
Luncurkan produk unggulan terbarunya yang bernama “Si Ki~Be Live Talks ” yang di launching oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Drs. Ibnu Chuldun, Bc.IP, SH, M.Si secara virtual melalui aplikasi ZOOM serta di siarkan live melalui channel Youtube Humas Kanwil Kemenkumhan DKI Jakarta. Jum’at (02/06/21).

“Si Ki~Be Live Talks” merupakan aplikasi berbasis web yang terintegrasi dengan website resmi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dengan laman jakarta.kemenkumham.go.id

Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan Hukum dan HAM tanpa harus datang langsung atau tatap muka. Masyarakat dapat berkomunikasi dan mengirimkan dokumen secara langsung kepada petugas pelayanan dengan cukup melakukan chat atau percakapan tertulis dan mengupload dokumen yang menjadi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, tentunya dapat dilakukan dari rumah dan dari manapun melalui pc, laptop, maupun handphone.

“Dengan diberlakukannya PPKM Darurat, kami merespon cepat kebijakan Pemerintah dengan meluncurkan produk unggulan terbaru kami yang diberi nama “Si Ki~Be Live Talks”, ini merupakan implementasi komitmen dan tekad kami di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta untuk tetap melayani masyarakat di masa pandemic covid 19” , ujar Ibnu.

Selanjutnya Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengajak seluruh jajarannya untuk tetap bersemangat melakukan inovasi serta melakukan penyesuaian-penyesuaian terhadap situasi dan kondisi saat ini serta mengingatkan senantiasa menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin, layani masyarakat dengan sepenuh hati, tulus, ikhlas dan profesional

Launching ini di ikuti oleh Kepala Divisi, Kepala Unit Pelaksana Teknis, Ketua dan Sekretaris serta Ketua-ketua Pokja TIM KERJA ZI SATKER maupun Pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Notaris serta Media Massa melalui Aplikasi ZOOM dan Live Streaming Youtube Channel Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Pewarta : Anggi Ch.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *