Kapolres Sukabumi Bersama Forkopimda Sukabumi Mengikuti Upacara Peringatan Bhayangkara ke 75 Secara Virtual

Sukabumi, – Sorottipikor.com I 
Peringati hari Bhayangkara ke-75 2021, Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif Hikayat beserta unsur Forkopimda Kabupaten Sukabumi mengikuti kegiatan upacara secara virtual. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo di istana Negara, pada hati Kamis 1 Juli 2021, Kemarin.

Adapun peserta yang hadir pada upacara tersebut, wakil Bupati Sukabumi Drs, H.Ir Sumantri, Dandim 0607/Sukabumi, wakil ketua Pengadilan Negeri yang mewakili Kepala Kejaksaan Sukabumi, Kapolres serta perwakilan PJU Polres Sukabumi.

Sebelum memasuki ruangan upacara, seluruh tamu dan peserta dilakukan tes swab antigen oleh tim kesehatan Polres Sukabumi, dan dinyatakan seluruh peserta dinyatakan non reaktif covid-19.

Dalam Keterangan tertulisnya, AKBP Lukman Syarif Melalui Kasi Humas, Ipda Aah Saepul Rohman menuturkan, upara hari Bhayangkara ke-75 tahun 2001 tersebut dengan mengusung tema, Transformasi Menuju Polri yang Presisi guna mendukung penanganan covid-19, untuk masyarakat sehat serta pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

“Dalam Tema Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 2021 ini adalah Transformasi Polri yang Persisi untuk mendukung penanganan Covid-19 dan pemulihan Ekonomi Nasional,” tuturnya.

Selama Upacara dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna meminimalisir adanya penyebaran covid 19. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.