Dandim 0608/Cianjur Bersama Forkopimda Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-75 2021

Cianjur, sorottipikor.com – Bertempat di Aula Wira Pratama Polres Cianjur, jalan KH. Abdulah Bin Nuh Desa Nagrak Kec/Kab. Cianjur, Kamis 1 Juli 2021, Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi, SH., MM beserta unsur Forkopimda Kabupaten Cianjur hadiri upacara hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 secara virtual (video coference).

Pada upacara tersebut Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara. dalam sambutannya Jokowi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan berterima kasih karena bekerja keras membantu penanganan Pandemi Covid-19.

“selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, Dokter dan tenaga kesehatan, dengan kementerian dan lembaga, dengan aparat Pemda khususnya Dinas Kesehatan serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini,” ujarnya dalam sambutan upacara.

Lanjut presiden Jokowi, Polri juga diminta untuk terus aktif dalam mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19.

“Saya juga mengingatkan bahwa Kepolisian Republik Indonesia harus didukung dengan perkembangan teknologi mutakhir dan digunakan secara bijak dan bertanggung jawab,” pungkas Jokowi (arif/pendim.0608)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.