BUPATI TINJAU PELAYANAN VAKSINASI COVID-19 DI PAGATAN.

Tanah Bumbu,– sorottipikor.com l
Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar mengingatkan semua elemen masyarakat secara bersama-sama berusaha untuk menurunkan penyebaran Covid-19.

” Apalagi, Covid-19 hingga kini penyebarannya di daerah kita, masih belum berhenti, ” katanya ketika memberikan sambutan pada pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Pagatan, di PPKM Mikro, Kecamatan Kusan Hilir, Rabu ( 30/6/2021 ).

Zairullah mengatakan, semua pihak saat ini, berjuang agar Covid-19 bisa berlalu. Dengan demikian aktifitas perekonomian bisa berjalan, demikian juga dengan masalah pendidikan.

Saat ini, pemerintah daerah dan semua pihak berikhtiar habis-habisan agar Covid-19 bisa lenyap dari Kabupaten Tanah Bumbu.

” Melalui doa-doa, dan ikhtiar yang dilakukan mudahan semua ini cobaan ini cepat berlalu,” kata Zairullah.

Untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Zairullah meminta masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan menjaga jarak, cuci tangan, dan memakai masker.

Pada kegiatan ini hadir Kepala Dinas Kesehatan Ksabupaten Tanah Bumbu Setia Budi, Kadis Pendidikan Eka Safrudin, Camat Kusan Hilir Arianto Sani, serta dari unsur pihak kepolisian dan TNI. (Team).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.