Satgas TMMD Ke 111 Renovasi Masjid Di Kampung Sinarlayung Desa Ciandam

Cianjur, — Sorottipikor.com I 
Salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 tahun 2021, Kodim 0608/Cianjur melakukan renovasi sarana ibadah berupa Masjid yang berada di Kampung Sinarlayung, RT02/05 Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

Renovasi yang dilakukan dengan menambal dinding yang rusak dan pengecetan dinding dan lainnya.

Dansatgas TMMD ke 111, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M mengatakan, kondisi pengerjaan Masjid Jami Assapinah sampai saat ini sudah memasuki angka 90 persen.

“Sampai sekarang pengerjaan masjid yang terus dilakukan anggota Satgas sudah mencapai 90 persen, tinggal pengecatan dinding, kami optimis akan selesai tepat waktu hingga maksimal 100 persen,” ucapnya, Kamis (1/7/2021).

Dansatgas menambahkan, masjid yang sedang di renovasi tersebut menurut keterangan warga biasa digunakan untuk kegiatan keagamaan sehari-hari, mulai dari sholat berjamaah hingga belajar mengaji anak-anak desa.

“Sebentar lagi Masjid ini akan rampung perehaban, kami sangat bersyukur dan senang bisa ikut membantu warga merenovasi masjid dan setelah selesai nanti diharapkan bisa digunakan sebaik-baiknya seperti sebelumnya,” terang Dandim 0608/Cianjur. (Pendim0608) (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.