Bupati Takalar Lantik Kadis Dukcapil Eselon ll

TAKALAR—Sorottipikor.com Bupati H Syamsari Kitta S Pt,MM kembali melantik pejabat administrator eselon II, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Takalar, bertempat di aula Imannindori Kantor Bupati Takalar,Rabu (30/6/2021)

Pada pelantikan kali ini seorang pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II dilantik yaitu,H.Abdul Wahab.S.Sos Msi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Takalar karena izin surat keputusan menduduki eselon II di Dukcapil sudah dikeluarkan oleh Menteri Dalam Negeri

Bupati Takalar pada kesempatan tersebut mengatakan, pelantikan dilaksanakan sesuai kebutuhan dan sudah sesuai peraturan dan Perundang- undangan yang berlaku. Sehingga, ia meminta kepada pejabat yang sudah dilantik untuk bekerja penuh tanggungjawab sesuai tugas dan fungsinya masing masing.

“Saya percaya mampu mengembang tugas dengan baik. Bekerjalah sepenuh hati dalam melayani masyarakat. Ingat jangan sekali- kali melakukan tindakan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN),” ujarnya.

Berharap agar sebagai pejabat ASN, harus banyak melakukan inovasi yang berguna bagi masyarakat, daerah, bangsa, dan negara.

(Muz)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.