Kuwu Sindangjawa Engkos Kasturi Masyarakatnya Wajib Terapkan prokes.

Cirebon,– sorottipikor.com l
Warga masyarakat Sindangjawa yang terpapar pandemi covid 19 kian hari kian bertambah.Hal ini membuat banyak pihak harus ber sama” menerapkan prokes sebgai bentuk salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi covid 19.

Harapan tersebut disampaikan olh kuwu desa sindangjawa kec dukuhpuntan kab cirebon, pandemi ini tdk mengenal siapa kita, saat ini saja warga kami yg terkonfirmasi fositip corona sebanyak 21 org. dan semuanya melakukan isolasi mandiri smntara 3 orang diantaranya dirawat diRSU CIREMAI. bahkan 4 perangkat desa kami kena terkonfirmasi fositip corona dan semuanya melakukan isolasi mandiri.ujar pak kuwu.

Diantara perangkat desa yang terkena fositip corona yaitu.sekdes, ekbang dan 2 lainya adlh pelayan umum.dengan adanya hal trsebut kami sangat berharap adanya peran serta dari semua pihak untuk ber’sama” nemerangi pandemi dengan salah satu caranya melalui penerapan protokol kesehatan seperti membiasakan cuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, selain itu kita sebgai manusia jangan henti”nyamemohon kpda Allah Tuhansemesta alam agar kita kembali bisa merasakan kehidupan normal seperti sedia kala.

Pewarta ; Haries S.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *