Viral Aksi Unjuk Rasa Aliansi Insan Pers Bogor Raya Berujung Masuk Rumah Sakit.

Bogor,– sorottipikor.com l
Bersama media-media yang tergabung didalam Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR) Mengadakan kegiatan Berkumpul Bersama yang bertempat di Halaman gedung KNPI Untuk bersama sama Longmart ke pendopo kediaman ibu Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin Untuk Mengklarifikasi dan meminta penjelasan kepada semua media yang ada di kabupaten bogor atas Ucapannya di depan umum bahwa ada wartawan bodrek/Bodong dan wartawan asli oleh ibu Bupati Kabupaten Bogor Ade yasin, Senin Pukul 10.00 (21/06/21).

Sesampai di depan Gedung Kantor Bupati para awak media disambut hangat oleh para aparatur negara yaitu dari pihak Satpol PP, Polisi dan beberapa Gpm(Gerakan Pemuda Ka’bah) dan para media yang memang ada didalam kantor Bupati Kabupaten Bogor.

Beberapa perwakilan dari Media pun menyampaikan Orasinya dengan hikmat dan damai dengan Selalu mematuhi Prokes dan peraturan dari pemerintah dan menghargai para aparatur pemerintah yang berjaga menjaga kita menyampaikan orasinya kita menuntut bupati Kabupaten Bogor Ade yasin untuk supaya meminta maaf atas ucapannya kepada media/wartawan yang ada di kabupaten Bogor yang tergabung di Aliansi Insan Pers Bogor Raya.

Orasi pun berjalan hikmat yang dipimpin oleh Korlap Moses Mewakili para peserta Orasi menyuarakan tuntutan para setiap Perwakilan Media agar Bupati Bogor Ade Yasin mengklarifikasi dan menarik statmennya yang membuat gaduh sesama insan pers/wartawan.

Namun amat disayangkan aksi damai tersebut dicederai dengan adanya Bentrokan dilapangan yang di awali oleh Beberapa oknum Satpol Pp,GpM(Gerakan pemuda Ka’bah dan media yang ada didalam kantor Bupati yang menyerobot salah satu peserta Orasi yang merasa tersinggung Oleh ucapan peserta Orasi dan sampai mengakibatkan peserta Orasi masuk RSUD Cibinong Kab Bogor.

Korlap Moses memberikan keterangan Terkait Gesekan tersebut,Itu Rekan kita Apa pun statmennya rekan kita itu tetap rekan kita tidak boleh ada intimidasi,Arogansi atau Kekerasan dari pihak manapun negara kita negara hukum kita proses Kalu rekan kita sampai mendapatkan Kekerasan tersebut ucap Moses..

Semua media menyayangkan sikap aparatur negara seakan diam adanya tindakan tersebut.dan perwakilan media juga langsung membubarkan diri karna di lapangan sudah mulai tidak kondusip.
Dan beberapa perwakilan media pun ingin mendatangi RSUD Cibinong guna mendapatkan kepastian perkembangan Keadaan dari rekan kita tersebut.

Pewarta : Anggi ch.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *