Penampakan Bekas APD Yang Berserakan di Makam Pondok Rajeg, Ini Faktanya.

Bogor,– sorottipikor.com l
Beredar Sebuah Posting di media Sosial Instagram yang memperlihatkan bekas APD berserakan di pemakaman Pondok Rajeg Rt 1/5 kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Pada Sabtu (19/06/21).

Polsek Cibinong yang mengetahui Viralnya kejadian tersebut pun langsung melakukan pengecekan ke lokasi pemakaman Pondok Rajeg, dimana bekas APD tersebut berserakan.

Dari hasil pengecekan ke lokasi kejadian terungkap Fakta sebenarnya yang di peroleh dari pimpinan makan yaitu saudara Atang, bahwa pada pukul 14.00 sdng melaksanakan pemakaman dan perugas sdng istirahat sehingga belum sempat di bereskan, dikarenakan para petugas makam yang harus langsung kembali memakamkan jenazah yang lokasinya berderetan, namun hal tersebut di foto oleh seorang ibu-ibu dan sengaja mengupdatenya di media sosial hingga viral.

Kapolek Cibinong AKP Bayu Tri Nugraha pun mengungkapkan bahwa kami bersama pimpinan makam saudara Atang yang mengecek kembali ke lokasi pemakaman yang viral tersebut pun tidak menemukan adanya bekas APD yang berserakan, krn APD yang bekas dipakai saat itu telah dimusnahkan dengan cara di bakar dan kondisi makam telah dalam keadaan bersih, Tutupnya.

Pewarta : Iqbal.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.