Ketua APDESI Cianjur Angkat Bicara Terkait Dualisme Ketua Karang Taruna

Cianjur, sorottipikor.com – Ramainya jadi perbincangan terkait dualisme kepemimpinan Karang Taruna Kabupaten Cianjur, Ketua APDESI Kabupaten Cianjur, angkat bicara. Ia berharap mereka bersatu membangun IPM untuk menuju Cianjur lebih maju. Diketahui saat ini, terjadi pengklaiman dua sosok yang mengklaim sebagai Ketua Karang Taruna di Kabupaten Cianjur.

Menyikapi hal tersebut, Ketua APDESI Kabupaten Cianjur, Beni Irawan SH, angkat bicara dan merasa prihatin atas terjadinya polemik tersebut.

“Kaitan dengan adanya dualisme, di surat itu tidak ada dualisme, kita melihat dan saya merasa prihatin dengan apa yang tadi disampaikan bahwa Karang Taruna itu ada dua kubu,” kata Beni, Sabtu (19/06/2021).

Beni melanjutkan, kalau melihat Depakto dan Deuro ini harus dibuktikan dengan surat, artinya ADARTnya jelas, tata cara pemilihannya jelas, begitupun dengan pengukuhannya. Tentu itu pun harus jelas.

“Intinya, saya selaku ketua APDESI Kabupaten Cianjur sangat prihatin. Coba pihak-pihak terkiat untuk melakukan konsolidasi untuk menyelesaikannya,” ujarnya.

menyambungkan, sebetulnya saya senang dengan adanya kejadian seperti ini. Karena secara tidak langsung itu akan menjadi besar, intinya kan seperti itu.

“Nah, upaya yang harus kita ambil adalah sisi positifnya, bahwa Karang Taruna ini layak diperhitungkan. Haya saja jangan di kotak-kotak coba untuk bersatu meningkatkan IPM di Cianjur jangan sampai kita terpecah sehingga akan merugikan kita semua,” sambungnya.

“Kaitan dengan yang disampaikan tadi. Saya ini bapaknya Karang Taruna di tingkat desa, jadi bagaimana pun juga mereka adalah anak-anak saya untuk itu sekarang kira sama-sama konsentrasi satukan visi misi untuk membangun Cianjur yang lebih baik,” tambahnya.(Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.