Dalam satu Minggu Peristiwa Alam Menerjang Kawasan Warungkondang

Cianjur, sororttipikor.com – Dalam Beberapa hari ini hujan deras yang mengguyur Kawasan Warungkondang Kabupaten Cianjur bencana alam pun terjadi disejumlah wilayah. Diantaranya, bencana alam Angin puting beliung disertai hujan deras yang menyebabkan sejumlah rumah penduduk rusak berat.

Menanggapi Hal tersebut, Camat Warungkondang Dra.H, Sukmawati, mengungkapkan, di beberapa hari ini, hujan disertai angin terus melanda kawasan Warungkondang, hal itu terjadinya bencana seperti tanah longsor, pohon tumbang dan angin puti beliung.

“Di beberapa hari ini Curah hujan yang disertai angin terus terjadi di kawasan Warungkondang, diantaranya bencana angin putin beliung yang merusak sejumlah rumah warga di Kp. Bojongsawah RT 03/09 dan Kp. Lembur Tengah RT 01/02 Desa Cisarandi,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Camat, angin puting beliung meroboh Gapura Perbatasan Desa Sukamulya dan Atap Bangunan SDN Budikarya, juga pohon tumbang Yang menimpa kabel alira listrik.

“dari hasil monitoring dan inventarisir kerugian dari Kades dan Seksi Trantib Kecamatan Warungkondang. sudah kami sampaikan secepatnya langsung ke BPBD Kabupaten Cianjur, bahkan sampai ke Bupati,” tandasnya.(Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *