Sijago Merah Melahap Rumah Salah Satu Warga Desa Lembang Kajang Bulukumba.

Bulukumba,– sorottipikor.com l
Terjadi Kebakaran di Dusun Kalumpang Desa Lembang Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba Minggu Malam (30/05/2021).

Dugaan sementara, kebakaran disebabkan hubungan arus pendek (korsleting) disalah satu ruangan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kebakaran diketahui sekitar pukul 21.30 WIB. Titik api terlihat dirumah Sabirudding (46) . Sejumlah warga sekitar bergotong royong berupayah memadamkan api dengan peralatan seadanya dan melapor ke petugas pemadam kebakaran.

api cepat membesar dan menjalar ke seluruh ruangan yang terbuat dari papan kayu. Karena keterbatasan peralatan warga pun tidak bisa berbuat banyak untuk mengendalikan kobaran si jago merah.

“Kejadiannya sekitar pukul 21.30 WIB. Api cepat membesar karena rumah yang terbakar terbuat dari kayu. Menurut salah satu pemuda yang ikut memadamkan Api Jusriadi Kahar SSn (24).

Lanjutnya. diduga kuat disebabkan korsletin arus listrik di kamar anaknya. Dan semua perabotan rumah hangus terbakar karna tak bisa diselamatkan.

Sementara itu, setelah mengetahui adanya kebakaran di Dusun Kalumpang, Desa Lembang, Kecamatan Kajang, sejumlah petugas dan mobil pemadam kebakaran Kecamatan Kajang langsung meluncur ke lokasi kejadian. Setibanya di lokasi kejadian petugas langsung berjibaku untuk memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, adapun taksiran kerugian diperkirakan puluhan juta.

Reporter : Muhammad Ishk.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.