Suasana Haru Temu Kangen Alumi 94 SMP Negeri 1 Karangtengah Cianjur.

Cianjur,– Sorottipikor.com I 
Lingkungan Sekolah yang mempunyai nostalgia tersendiri dimasa belajar menuntut ilmu di dunia pendidikan. Puluhan Alumni angkatan 1994 SMPN 1 Karang Tengah, Cianjur, rayakan Temu kangen (Reuni) sekaligus acara Halalbihalal di salah satu Rumah Makan Warung Nusantara, ByPass Cianjur, Minggu (30/5/2021).

“Acara reuni kali ini, kita mengingat kembali seperti apa sosok kita zaman sekolah dulu, yang pastinya kini kita mengalami banyak perubahan.

Dan pada momen ini kita bersama membahas banyak hal, tertawa bersama bahkan mengenang kawan-kawan sepermainan sekolah dulu,”kata Dian salah seorang alumni SMP Negri 1 Karang Tengah.

Di tempat yang sama, Cepir didampingi Ami mengatakan, momentum dalam acara Reuni kali ini masih dalam suasana lebaran, maka pertemuan kali ini menjadi momentum para alumni bermaaf-maafan.

“Karena jarang bertemu dan setiap orang punya cerita yang bervariasi, sehingga terharu dan mempunyai kepuasan tersendiri, apalagi saat ini masih momen Lebaran,” katanya.

Hal tersebut juga diungkapkan Mela, dirinya merasa sangat senang bisa bersua lagi dengan teman semasa duduk dibangku sewaktu SMP dulu, rasa kebersamaan itu masih ada.

“Tak ada yang berbicara soal kekayaan tapi kami hanya bicara tentang jumlah anak dan usia kini dan tinggal dimana. Selain itu ada bicara bisnis masing-masing yang bisa menginspirasi teman-teman alumni lain untuk bisa bersimbiosis mutualisme sesama alumni,” ujar Mela.

Meli menambahkan, Pertemuan alumni SMPN 1 Karang Tengah angkatan tahun 1994, sudah 26 tahun baru bertemu hari ini.

“Acara pertemuan ini diprakarsai teman-teman alumni SMPN 1 Karangtengah untuk berkumpul dan silaturahim agar kebersamaan lebih erat lagi,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Dety Ucha menyampaikan, pertemuan selanjutnya akan terus dilaksanakan di setiap tahunnya, agar alumni bisa hadir dengan kompak sebagai ajang silaturahmi.

“Acara Reuni akan kembali digelar secara akbar pada masa libur tahun nanti, untuk konsepnya kita rencanakan dari sekarang biar acaranya sukses dan dihadiri para alumni SMPN 1 Karang tengah angkatan ’94.

“Dan rencananya kedepannya kita akan memakai seragam entah itu kaos atau baju yang tentunya agar kompak dan semarak,” Tandasnya.

Repoter   :   Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.