Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai di E-Waroeng Genteng Waluya Berjalan Aman dan Kondusif

Bogor,–Sorottipikor.com l E-Waroeng Genteng Waluya Kembali mendistribusikan Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Bagi Warga Kel.Genteng Kec.Bogor Selatan Kota Bogor, Pendistribusian tersebut berlangsung di RT.01 RW 04 atau tetapnya di Kampung Gandasari, Kordinator Pendistribusian BPNT di E-Waroeng Genteng Waluya,” Andri, Kepada awak media Sorottipikor Dilokasi penyaluran menjelaskan,…Kamis 27 Mei 2021 Pukul 14.00 (wib) s/d selesai.

Menurut Pria berusia 40 Tahun tersebut Pendistribusian Pada bulan ini Kami lakukan secara bertahap artinya untuk Kami dari Pihak E-Waroeng memberikan jadwal Kepada Para Penerima manfaat untuk dapat mengambil Hak mereka sesuai jadwal yang telah Kami berikan, Hal ini Kami lakukan demi mengantisipasi terjadinya lonjakan Penumpukan Para KPM Dilokasi Pendistribusian, Ucapnya.

Pada bulan ini Mei 2021 Kami menyalurkan kurang lebih 367 KPM ini Kami lakukan selama 1 hari, Data tersebut menurun dibanding Pada Penyaluran dibulan bulan sebelumnya dimana Data Periode Pada Tahun 2020 Kami menyalurkan kurang lebih 487 KPM, Dan saat ini yang Tersalurkan hanya 367 KPM artinya ada Data KPM yang tidak mendapatkan kembali dikarenakan Saldo Kosong atau tidak tersedia Dana di ATM cardnya.

Masih Kata Andri…. Untuk Komudity yang Kami Salurkan dari Pihak E-Waroeng Genteng Waluya diantaranya berisikan Beras Premium dengan berat netto 10 Kg, Ayam 1 Ekor dengan berat rata rata 8 ons, Telur Ayam dengan jumlah 15 butir, Kacang hijau 1/4 kg, Sayuran 1 ikat, dan Buah 1/2 Kg, Semua Komudity berjumlah 6 item, Dengan Jumlah nominal Rp.200.000.- (dua ratus ribu rupiah), ujarnya.

Sementara Ketua Ketua E-Waroeng,” Tati Rosati menambahkan disini Kami dari Pihak E-Waroeng Genteng Waluya memberikan kesempatan Kepada Kelompok Wanita Tani atau KWT untuk mendistribusikan hasil Tanamannya Kepada Pihak Kami di E-Waroeng Genteng Waluya dari hasil Panen Mereka dapat di salurkan demi membantu serta meningkatkan UMKM diwilayah Kami di Kel.Genteng.

Hal ini sangat Positif dimana dari hasil tersebut dapat membantu kebutuhan Mereka dalam kebutuhan sehari hari, Paparnya. Alhamdulillah Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai yang Kami lakukan Pada hari ini berjalan sesuai rencana dan Program yang tengah di rencanakan, Dan Protokol Kesehatan Dilokasi Pendistribusian berjalan sesuai dengan Ketentuan Pemkot Bogor dalam memutus mata rantai Covid-19, Pungkas Wanita yang akrab disapa Teh Tati.

Kabiro Kota Bogor Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.