E-Waroeng Amanah Kembali Salurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

Bogor,–Sorottipikor.com l Setelah Hari Raya Idul Fitri E-Waroeng Amanah kembali salurkan bantuan BPNT di wilayah kelurahan Bubulak tepatnya di jln Cifor batuhulung RT 02 RW 06 Kel Bubulak kec Bogor Barat di kediaman ibu Masamah.

Masamah menjelaskan kepada awak media sorottipikor selaku ketua E waroeng Hari ini E-Waroeng Amanah menyalurkan bantuan pangan non tunai (BPNT) berupa sembako senilai dua ratus ribu rupiah (Rp 200.000.-) kepada 484 Kpm di mana bantuan ini sangat di harapkan oleh warga yang berdampak covid-19 hal ini merupakan program pemerintah yang memang di peruntukan untuk warga masyarakat Indonesia umumnya yang terkena dampak covid-19.

Untuk harga komoditinya yaitu beras 10kg Rp 122.500.- ayam fillet Rp 28.500.- telur 15 butir Rp 13.500.- buah Rp 12.500.- kentang Rp 7.500.- dan kacang hijau Rp 6.000.- total Rp 200.000.-.ujarnya.

Ahmad selaku ketua Rukun Tetangga (RT) menambahkan Alhamdulillah penyaluran BPNT ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar hal ini karena kesadaran masyarakat juga untuk menghindari kerumunan karena di Indonesia kita tercinta ini covid-19 masih bergulir dan cenderung meningkat setelah hari raya karena banyak warga masyarakat yang melakukan tour atau jalan jalan karena sudah menjadi tradisi warga masyarakat Indonesia,Maka dari saya selaku ketua RT setempat selalu menghimbau kepada warga para penerima manfaat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Tutup pa RT tersebut.

Pewarta: Suhendar Abeng

Kabiro: Fachri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.