Anggota Koramil 06-03/Bogor Timur Tingkatkan Pengawasan PPKM Mikro Di titik Objek Vital

Bogor,-Sorottipikor.com | Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Kota Bogor masih di laksanakan dan terus di tingkatkan oleh anggota jajaran Kodim 0606/Kota bogor, seperti hal nya dengan anggota Koramil 06-03/Bogor timur yang terus melaksanakan Pengamanan Objek Vital atau titik rawan keramaian dalam rangka PPKM(Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Skala Mikro bertempat di Terminal bus baranangsiang, Sabtu (22/5/2021).

Selain mengawasi atau memantau penerapan disiplin protokol kesehatan covid-19 anggota Koramil 06-03/Bogor timur menghimbau dan memberikan sosialisasi terkait PPKM Mikro kepada pengunjung atau pengguna jasa transportasi yaitu agar melakukan Cek suhu badan, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau dengan handsanitizer sebelum naik kedalam bus, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pengunjung hanya diperbolehkan berkunjung 50%,pusat kuliner 50%, dan perkantoran diperbolehkan 25% dengan mengikuti aturan yang telah di tetapkan PPKM Mikro. Kegiatan yang dilaksanakan anggota Koramil 06-03/Bogor timur bertujuan untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan meminimalisir kasus terpapar covid-19 dikota bogor. (Erris)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.