Momen Idhul Fitri, Pemerintah Desa Ciwalen Rayakan Halal Bihalal

Cianjur, sorottipikor.com | Masih dalam suasana bulan Syawal, dimana umat Islam baru saja merayakan Hari raya Idhul Fitri 1442 H dengan rasa sukacita. Memanfaatkan momen tersebut Pemerintah Desa Ciwalen bersama Lembaga Kemasyarakatan Desa Ciwalen diantaranya, BPD, PKK, Karang Taruna, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RW, Ketua RT, MUI dan Masyarakat Desa Ciwalen mengadakan acara Halal Bihalal yang digelar di Balai Desa Ciwalen, Rabu (15/5).

Dalam sambutannya Kepala Desa Ciwalen, Dadang Sutisna meminta maaf kepada seluruh ketua dan anggota Lembaga Kemasyarakatan Desa serta masyarakat.

”mewakili Pemerintahan Desa dan diri pribadi saya, apabila dalam melayani masyarakat ada kesalahan baik disengaja ataupun tidak mohon maaf, minal aidzin wal faidzin, dan semoga kerja sama kita demi memajukan Desa Ciwalen dapat selalu berjalan dengan lancar, amin,” ucapnya.

Lebih lanjut Dadang menuturkan, diadakannya acara halal bihalal ini tidak lain untuk mempererat tali silaturohim pemerintahan Desa Ciwalen dengan masyarakat, tidak ada tujuan lain atau unsur pokitik.

“Saya selaku Kepala Desa Canggu mengadakan halal bihalal ini, untuk menjalin tali silahturohim, tidak ada kepentingan lain.
Mari kita wujudkan pembangunan di Desa demi masyarakat dan kemajuan Desa Ciwalen.

Pemerintahan Desa harus bisa memberi contoh yang baik Dan kita sebagai pelaksana kepada masyarakat dan jangan sampai memberi contoh permusuhan diantara lembaga-lembaga di Pemerintahan Desa,” tandasnya.

Reporter : Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *